KOMISI PEMILIHAN UMUM PROVINSI KALIMANTAN BARAT

MELAYANI RAKYAT MENGGUNAKAN HAK PILIH


KPU Kubu Raya Tandatangani Anggaran Pilkada 2018

Jumat, 21 Juli 2017 - 17:00:29 WIB
Diposting oleh : redaksi | Kategori: Pilkada Serentak 2017 - Dibaca: 334 kali


Share Berita

kpu-kalbarprov.go.id - Senin, 17 Juli 2017 Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kubu Raya menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dalam rangka Penyelenggaraan Tahapan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Kubu Raya Tahun 2018. Penandatanganan NPHD antara Pemerintah Daerah Kabupaten Kubu Raya dengan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kubu Raya di ruangan kerja Bupati ini terasa lebih special karena dilaksanakan bertepatan dengan peringatan HUT Pengkab. Kubu Raya yang ke-10. Bagi KPU KKR Penandatanganan NPHD ini merupakan bagian penting dari tahapan persiapan menghadapi penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah serentak di 171 daerah seluruh Indonesia yang telah di Launching oleh KPU RI pada tanggal 14 Juni 2017.

Penandatanganan NPHD ini, disaksikan oleh unsur TAPD Kabupaten Kubu Raya yang terdiri dari Sekda KKR, Kepala Bapeda dan Kepala DPPKAD, Kabag. Hukum dan Kabag. Pemerintahan Kabupaten Kubu Raya. Sementara dari KPU Kabupaten Kubu Raya disaksikan oleh 5 komisioner KPU beserta Kasubbag Program dan Data, Kasubbag Teknis dan staf sekretariat KPU Kabupaten Kubu Raya.

“Ditandatanganinya NPHD antara KPU Kabupaten Kubu Raya dengan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya tanggal 17-7-2017 ini merupakan pertanda baik Kubu Raya. Penandatanganan NPHD ini merupakan bagian penting dari tahapan yang mesti kami sampaikan kepada KPU Provinsi dan KPU RI sebagai syarat dimulainya tahapan pelaksanaan pemilihan Kepala Daerah Serentak putaran ke 3 yang diikuti oleh Kabupaten Kubu Raya, Insyaallah anggaran ini akan kami manfaatkan untuk pelaksanaan semua tahapan pemilihan mulai dari persiapan hingga penyelenggaraan pemilihan”. Ungkap Gustiar selaku Ketua KPU Kabupaten Kubu Raya.

Sementara Bupati Kubu Raya Rusman Ali menyampaikan “Alhamdulilah kita harus bersyukur anggaran yang diajukan oleh KPU Kubu Raya telah disetujui Pemda. Mudah-mudahan anggaran ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk membangun Kubu Raya kedepan”.

Sumber : kpu-kuburayakab.go.id