KOMISI PEMILIHAN UMUM PROVINSI KALIMANTAN BARAT

MELAYANI RAKYAT MENGGUNAKAN HAK PILIH


Penyerahan Syarat Dukungan Bapaslon Perseorangan

Selasa, 21 November 2017 - 09:33:49 WIB
Diposting oleh : redaksi | Kategori: Pemilihan Serentak 2018 - Dibaca: 120 kali


Share Berita

kalbar.kpu.go.id - Pontianak, Penyerahan syarat dukungan bakal pasangan calon perseorangan dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat tahun 2018 dimulai sejak tanggal 22 sampai dengan 26 November 2017 di kantor KPU Provinsi Kalimantan Barat, Jalan Subarkah No. 1 Pontianak.
 
"Penyerahan dimulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 16.00 WIB," kata Ketua KPU Provinsi Kalimantan Barat, Umi Rifdiyawaty.
 
Dikatakannya, saat menyampaikan dokumen syarat  dukungan, bakal pasangan calon perseorangan menyerahkan tiga rangkap dokumen terdiri dari satu rangkap dokumen asli  dan dua rangkap dokumen  dalam bentuk fotocopy.
 
"Dokumen yang diserahkan  berupa Surat Pernyataan dukungan Pasangan Calon Perseorangan dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat (Model B.1-KWK Perseorangan) dalam bentuk hardcopy dan softcopy yang dilampiri dengan fotokopi Kartu Tanda Penduduk Elektronik atau Surat Keterangan yang diterbitkan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil yang menerangkan bahwa penduduk tersebut berdomisili di wilayah administratif Provinsi Kalimantan Barat paling singkat satu tahun yang diupload ke Sistem Informasi Pencalonan (Silon)," terangnya.(red)