KPU Kalbar Sosialisasi DPS

By Redaksi  Senin, 02 April 2018 13:13:36 WIB - dibaca 413 kali

kalbar.kpu.go.id - Pontianak, Setelah menetapkan Daftar Pemilih Sementara (DPS) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat Tahun 2018, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Barat Sosialisasi kepada masyarakat untuk mendapatkan tanggapan bertempat di Stadion Sultan Syarif Abdurrahman, Minggu(1/4).

Memanfaatkan area yang dipergunakan untuk olahraga tersebut, Ketua KPU beserta Anggota dan Jajaran Sekretariat KPU Provinsi Kalimantan Barat aktif memberikan brosur dan mengajak kepada pengunjung untuk mengecek apakah data mereka telah terdaftar dalam DPS Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat Tahun 2018.

Selain melaksanakan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, ada 5 daerah yang melaksanakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota yaitu Kota Pontianak, Kabupaten Mempawah, Kubu Raya, Sanggau, dan Kabupaten Kayong Utara. Sehingga untuk pemilih yang berasal dari 5 daerah tersebut akan mendapatkan 2 surat suara yaitu surat suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta surat suara Pemilihan Bupati/Walikota dan Wakil Bupati/Walikota.

Kegiatan ini mendapat antusias yang tinggi dari pengunjung yang hadir untuk mengecek data pribadi mereka masing-masing dan yang tidak tercantum dalam DPS, pengunjung mengisi form A.1.A-KWK dan akan dimasukkan kedalam DPS Hasil Perbaikan (DPSHP).(nzi)

'