Minggu Sehat, Menuju Pemilu Serentak 2019

By Redaksi  Minggu, 09 Desember 2018 14:50:39 WIB - dibaca 257 kali

kalbar.kpu.go.id - Kubu Raya, "Kami mengharapkan kerjasama serta partisipasi masyarakat untuk ikut menyukseskan Pemilihan Umum Tahun 2019 dengan datang Ke TPS tempat Bapak/Ibu/Saudara/i terdaftar sebagai Pemilih", ungkap Divisi Sosialisasi KPU Provinsi Kalimantan Barat Trenggani, S.Pd. saat memberikan sambutan pada kegiatan Senam Sehat Zumba dan Aerobic, bertempat di Qubu Resort, Minggu(09/12).

Kegiatan yang bertepatan dengan perayaan hari jadi Qubu Resort yang kedua ini diawali dengan Jalan Sehat dengan rute mengelilingi area Qubu Resort dan dilanjutkan senam aerobic dengan instruktur Heru serta senam zumba dengan intruktur Asrul.

"Kami juga menyediakan Stand untuk mengecek data apakah rekan yang hadir telah terdaftar sebagai pemilih pada Pemilu tahun 2019 atau belum dan rekan juga dapat mengunjungi laman https://lindungihakpilihmu.kpu.go.id/ untuk melakukan pengecekan data secara online", tambah Trenggani.

"Bagi yang masih belum terdaftar, segera kunjungi KPPS atau Kantor Lurah terdekat untuk melaporkan data diri dengan membawa KTP Elektronik", tambahnya.

Dijelaskan bahwa pada Rabu, 17 April 2019 nanti, pemilih yang hadir akan mendapatkan 5 jenis surat suara yaitu surat suara pemilu presiden dan wakil presiden, anggota DPR, DPD, DPRD Provinsi, dan surat suara pemilu anggota DPRD Kabupaten/Kota.

KPU Provinsi juga membuka ruang bagi rekan yang hadir dan memiliki komunitas untuk bekerjasama jika ingin melakukan sosialisasi terkait kepemiluan kepada komunitas yang dimiliki maupun kepada masyarakat lain.

Pemberian doorprize dengan menjawab kuis-kuis yang telah disiapkan oleh panitia semakin menambah semarak kegiatan ini.

AYO GUNAKAN HAK PILIH pada RABU, 17 APRIL 2019.(nzi)

'