SURVEI PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN (SPKP) Sekretariat KPU Provinsi Kalimantan Barat Triwulan II Tahun 2025

kalbar.kpu.go.id - Pontianak, dalam rangka melaksanakan komitmen peningkatan kualitas pelayanan publik, Komisi Pemilihan Umum Provinsi Kalimantan Barat mengundang partisipasi masyarakat pengguna layanan untuk memberikan penilaian, masukan, dan saran melalui Survei Persepsi Kualitas Pelayanan.

Hasil survei ini akan menjadi bahan evaluasi dan dasar perbaikan bagi KPU Provinsi Kalimantan Barat dalam mewujudkan pelayanan yang transparan, akuntabel, dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

???? Survei dapat diikuti dengan cara mengakses tautan berikut:
???? bit.ly/SPKP_KPUKalbarTWII

atau melalui pemindaian QR Code yang tercantum pada gambar.

Dukungan dan partisipasi Bapak/Ibu sangat kami harapkan, karena setiap masukan dari masyarakat merupakan bagian penting dalam upaya kami meningkatkan kualitas pelayanan publik secara berkesinambungan. (adm)

Bagikan:

facebook twitter whatapps

Dilihat 48 Kali.